Jumat, 15 September 2017

Bismillaah
Sebegitu inginnya bisa mengikat pikiran liar dalam untaian kata yang apik, alhamdulillaah dipertemukan dengan komunitas ODOP ini. One Day One Post yang Aku tahu  adalah sebuah grup online via Whatsapp  yang tergabung didalamnya  para manusia yang dianugerahi keterampilan menulis lebih, bagaimana tidak ?!
Di grup ini banyak orang-orang kreatif yang berjiwa besar untuk sama-sama "belajar" dengan Kami para newbie agar paling tidak bisa menuliskan buku diary nya sendiri. Mereka rela menyisihkan sebagian waktunya untuk memantau keberhasilan sobat barunya  ditengah rutinitas yang ada, sekalian mengasah ketajaman pena nya mungkin yah.
Di grup ini nantinya kita bakal diajak melatih keterampilan menulis kita  melalui tantangan yang diberikan setiap hari. Ingat ditantangin setiap hari !
Apa tujuannya?
Tujuan utamanya adalah berbagi kebahagiaan :), bonusnya kita insyaallah lebih terlatih lagi dalam merangkai kata menjadi karangan yang layak dibaca.
Semoga Allah meridhoi segala upaya terbaik kita menjalankan peran di dunia  adalah sebuah doa sekaligus harapan untuk  komunitas ODOP ini. Selalu bermanfaat untuk manusia lain
Malang
15 September 2017
#ODOP4
#onedayonepostbatch4

1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar. Semoga bermanfaat

J A Z I L U L A . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates